oleh

Layanan BNI Ternate Tetap Berjalan

Kepala Kantor BNI Cabang Ternate, Agus Sulaeman menyatakan, kebakaran yang terjadi pada Kamis dinihari tidak menghanguskan dokumen penting dan uang yang tersimpan di lantai satu Kantor BNI, Jalan Pahlawan Revolusi.

Agus mengatakan kebakaran yang terjadi di kantor cabang BNI setempat hanya menghanguskan ruangan bagian umum yang berada di lantai dua.

“Jadi semua dokumen dan dana masyarakat itu berada di lantai satu dan tidak tersentuh api,” katanya begitu disambangi, Kamis (30/5/2019).

Ia memastikan operasional dan layanan perbankan BNI Cabang Ternate tetap berjalan. Saat ini transaksi BNI dialihkan ke Kantor Kas BNI Jatiland dan Kantor Kas Bastiong, serta untuk transaksi ATM dapat menggunakan ATM terdekat yang berlokasi di BNI Kantor Kas Jatiland, ATM Mall Jatiland, ATM Muara Mall, ATM PLN, Telkom dan sekitarnya.

Agus menambahkan, pihak BNI Ternate mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemadam kebakaran, jajaran Kodim, kepolisian, dan tim Basarnas beserta masyarakat yang turut membantu memadamkan kobaran api.

Irawan Lila
Author
BAGIKAN