oleh

Mahasiswi asal Halmahera Ditemukan Meninggal di Ternate

Seorang mahasiswi semester satu ditemukan meninggal, di depan rumah, lingkungan RT12 RW05, Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Rabu sekitar pukul 20.30 WIT.

Perempuan berumur 21 tahun ini adalah mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Maluku Utara. Korban insial ASJ, asal Desa Nusa Jaya, Wasilei Selatan, Halmahera Timur.

Korban sebelum meninggal di tempat kejadian, sempat berteriak memanggil warga sekitar.

Warga sekitar yang mendengar menyebutkan, korban berteriak dengan perkataan yang disampaikan kalau korban muntah darah.

“Awalnya saya mendengar korban berteriak menyatakan ‘saya muntah darah’, kemudian saya panggil teman untuk sama-sama liat korban yang saat itu sudah jatuh ke tanah,” kata Rustam Mansur, warga lingkungan setempat yang menemukan korban sebelum meninggal.

Rustam mengatakan saat itu dirinya baru selesai melaksanakan salat Isya, kemudian menuju lokasi perumahan di depan rumah kontrakan korban untuk mengakses wifi.

Namun tak disangka, kejadian yang dialami korban bertepatan dengan dirinya tiba di TKP.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi menyebutkan, korban meninggal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Kemudian bercak darah korban ini pihak polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

Supriyadi menambahkan, hasil sementara di TKP ditemukan bercak darah dan obat-obatan diduga milik korban yang sudah dikonsumsi bersama segelas air yang tinggal setengah.

Korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Chasan Boesoirie, di Kelurahan Tanah Tinggi.

“Sementara dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk visum. Dan jika keluarga korban berkeinginan otopsi maka jenazah tersebut akan diotopsi,” sambungnya.

Sahrul Jabidi
Author
Bagikan Kabar Anda