oleh

Maluku Utara Dapat Molin dari Kementerian PPPA

Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Maluku Utara mendapat bantuan mobil perlindungan sebanyak 4 unit dan motor perlindungan 8 unit dari Kementerian PPPA.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis melalui gubernur Abdul Gani Kasuba kepada Bupati Halmahera Barat, Halmahera Selatan dan Walikota Ternate.

Kepala Badan PPPA Maluku Utara Masni Bsa mengemukakan, bantuan yang diberikan tersebut sebagai sarana pendukung dan penunjang Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) masing-masing kabupaten/kota.

“Seperti penanganan kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta digunakan untuk sosialisasi program-program P2TP2A masing-masing,” ucap Masni, Rabu (25/1/2017).

Masni mengatakan, mobil perlindungan atau molin ini dilengkapi fasilitas internet. Masing-masing P2TP2A yang mendapat bantuan menerima sebanyak 2 unit.

“Prinsipnya bantuan ini tidak lepas dari kepedulian serta keberhasilan melaksanakan program yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Maluku Utara. Saya harapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan mendorong kemajuan Moloku Kieraha,” Masni memungkasi.

Bagikan Kabar Anda

Komentar