oleh

Maluku Utara Mencari Pemimpin 2018

Undangan terbuka bagi seluruh masyarakat Maluku Utara. Akan hadir diskusi bertema Malut Mencari Pemimpin 2018, di Kampung Milanesia, Kelurahan Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Sabtu (8/4/2017), pukul 03.00 wit.

Diskusi atau Bacarita Kampong, dalam bahasa lokal setempat, akan difasilitasi oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara.

Thamrin Ali Ibrahim, Ketua DPD KNPI Maluku Utara, mengemukakan Bacarita Kampong ala pemuda tersebut merupakan tindaklanjut KNPI Malut bersama Kampung Milanesia.

BACA JUGA

Bela Lebih Dulu Resmi Bupati

19 Tokoh Dukung AHM Gubernur

Thamrin mengatakan di antara tokoh-tokoh Malut yang akan dihadirkan pada diskusi itu merupakan kalangan akademisi, tokoh masyarakat, dan penyelenggara pemilu.

“Ini karena tujuan diskusi diharapkan dapat menggali pemikiran-pemikiran kritis dari kalangan tokoh Maluku Utara dalam mencari format kepemimpinan ideal. Tujuan diskusi ini untuk akselerasi (percepatan) pembangunan daerah,” katanya.

“Melalui forum diskusi ini nantinya diharapkan pemikiran-pemikiran tersebut muncul agar menjadi bagian dari pendidikan politik kepada masyarakat Maluku Utara.”

Berikut tokoh-tokoh Maluku Utara yang akan dihadirkan pada diskusi tersebut.

Author: Putri Ways

Editor: Redaksi

BAGIKAN

Komentar