2 Remaja Putri Tewas Terlindas Truk Roda Enam di Tobelo Halmahera

  • Bagikan
Ilustrasi police line. (Liputan6.com)

Dua orang remaja putri yang masih berada di bangku SMA terlindas truk hingga tewas di Jalan Umum Trans Halmahera, Desa Gura, Tobelo, Halmahera Utara, Sabtu 26 Desember.

Remaja putri itu masih berumur 17 tahun. Korban ini mengendarai sepeda motor berboncengan yang kemudian jatuh terseret ke aspal tengah jalan dan berpapasan dengan dump truck roda enam yang melintas. Kemudian melindas keduanya hingga tewas.

BACA JUGA

Kecelakaan Bus Pariwisata Maluku Utara Renggut Nyawa Seorang Anak dan Ibu

“Kejadiannya hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020, sekitar pukul 17.40 WIT. Saat ini pengendara dump truck masih dalam penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, Iptu Mansur Basing, ketika dikonfirmasi kieraha.com, melalui pesan WhatsApp, Minggu 27 Desember 2020.

Mansur menyebutkan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut menyebabkan korban dengan sepeda motor itu mengalami luka di kepala dan tidak sadarkan diri serta meninggal dunia, kemudian dibawa ke RSUD.

Dua remaja putri yang meninggal dalam insiden tersebut dengan inisial DS dan KW. Korban tersebut berasal dari Desa Gura dan Desa Gamsungi, Tobelo, Halmahera Utara. *

Sahrul Jabidi

  • Bagikan