Pelajar SMK di Halmahera Maluku Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Ilustrasi gantung diri. (Liputan6.com)

Seorang pelajar SMK di Halmahera Utara, Maluku Utara berinisial CAD ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di Desa Kali Pitu, Tobelo Tengah, Rabu malam 6 Januari.

Iptu Mansur Basing, Kasubag Humas Polres Kabupaten Halmahera Utara menyebutkan, korban bunuh diri di kamarnya itu ditemukan sekitar pukul 21.00 WIT oleh ibunya.

BACA JUGA

Kasus Bunuh Diri di Halmahera Maluku Utara Terus Terjadi

“Saat mengetahui kejadian tersebut, ibu korban langsung berteriak memanggil ayah korban. Saat itu ayah korban langsung datang ke tempat di mana korban dalam posisi tergantung,” kata Mansur, ketika dikonfirmasi kieraha.com, lewat telepon, Kamis 7 Januari.

Mansur mengatakan ayah korban yang tiba di lokasi kamar langsung mengangkat korban. Lalu melepaskan tali yang sementara terikat di leher korban kelahiran 22 April 2005 ini.

“Setelah melepas tali dari leher korban namun korban sudah tidak bernyawa,” ujar Mansur.

Mendengar adanya kejadian gantung diri ini, petugas piket SPKT dan Reskrim Polsek Tobelo langsung mendatangi lokasi untuk olah TKP dan mengambil keterangan saksi.

“Pihak keluarga tidak bersedia korban diautopsi dan membuat pernyataan dengan menganggap (kasus bunuh diri) ini musibah bagi keluarga,” tambah Mansur.

Sahrul Jabidi

  • Bagikan