Privasi

Si Jago Merah Kembali Lalap Rumah Kontrakan di Halmahera

  • Bagikan
Rumah kontrakan yang terbakar. (Sahrul Jabidi)

Kebakaran kembali terjadi di Halmahera Utara. Kali ini, satu unit rumah kontrakan, di Desa Gosoma, Tobelo hangus dilalap api, Rabu, 24 Februari 2021, pukul 17.20 WIT.

Kebakaran ini diduga terjadi karena korsleting listrik atau arus pendek di rumah tersebut.

BACA JUGA Video Gereja Imanuel di Halmahera Utara Terbakar

Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, AKP Mansur Basing, mengatakan berdasarkan keterangan Saksi I menyatakan, kebakaran ini bersumber dari dapur rumah kemudian naik ke lantai dua bagian belakang. Karena bangunan yang terbuat dari papan sehingga api alias si jago merah dengan cepat menjalar ke seluruh bagian rumah.

“Hal yang sama disampaikan Saksi II yang menyebutkan pada saat dirinya memperbaiki motor tepatnya di bengkel motor depan TKP, saksi melihat api di bagian belakang rumah itu sudah membesar dan membakar semua badan rumah,” lanjut Mansur, ketika dikonfirmasi kieraha.com, melalui pesan WhatsApp, di Ternate, Rabu malam WIT.

Mansur menambahkan, setelah mendapat informasi peristiwa kebakaran ini kemudian Anggota Polres Halmahera Utara dan Polsek Tobelo langsung bergerak menuju TKP.

“(Lalu) pada pukul 17.35 WIT, dua unit mobil pemadam tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman hingga sekitar pukul 18.00 api dapat dipadamkan,” sambungnya. *

Sahrul Jabidi

  • Bagikan
Exit mobile version