Karo Kesra Bungkam Usai Bahas Proyek Pokir dengan DPRD Maluku Utara

Avatar photo
Pertemuan antara Komisi I dengan Biro Kesra dalam rangka pembahasan proyek Pokir DPRD yang melekat di Biro Kesra, di Kantor Gubernur Malut, Selasa 5 April 2022. (Rais Dero/Kieraha.com)

Komisi I DPRD Provinsi Maluku Utara bersama Biro Kesra membahas proyek pokok pikiran atau Pokir Anggota DPRD TA 2022 yang melekat di OPD Setda Provinsi Malut tersebut.

Pembahasan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Komisi I dan Kepala Biro Kesra Malut.

BACA JUGA Ragam Manfaat Sagu ‘Kasbi’ Maluku Utara

“Pertemuan dengan Ibu Karo Kesra menyangkut dengan persiapan Biro Kesra dalam mempersiapkan Pokir DPRD, yang satu dua hari ini mulai masuk pelelangan,” kata Sekretaris Komisi I DPRD Malut Amran Ali, ketika disambangi, di kantor gubernur, Selasa 5 April 2022.

Amran menyebutkan, proyek pokir ini dikoordinasikan lebih awal agar tidak ada lagi kesalahpahaman seperti tahun sebelumnya yang membuat Anggota DPRD kecewa.

BACA JUGA  Wawali Apresiasi Kunjungan BPK Perwakilan Maluku Utara di Tidore

“Tahun kemarin itu ada sedikit treble, sehingga banyak anggota DPRD yang kecewa. Tadi setelah ketemu dengan Karo Kesra, alhamdulillah direspon dan ditangani langsung oleh Ibu Karo, serta disarankan agar segala sesuatu langsung koordinasi dengannya,” lanjut Amran.

Kepala Biro Kesra Setda Malut Rahma Hasan ketika dikonfirmasi terkait pembahasan tersebut memilih bungkam. Rahma begitu disambangi usai pertemuan ini enggan memberikan keterangan. *

Rais Dero