Privasi

Ormas Oi Ternate Jadwalkan Muskot 27 Januari di BTN

  • Bagikan
Logo Ormas Oi. (Kieraha.com)

Badan Pengurus Kota Ormas Oi Ternate, Maluku Utara menjadwalkan pelaksanaan Musyawarah Kota atau Muskot ke II Tahun 2021 di Kafe Djarod BTN, Rabu 27 Januari.

“Pelaksanaan Muskot ini untuk memilih Badan Pengurus Kota periode 2021-2025,” kata Ketua Pantia Acara, Ramlan Harun, kepada kieraha.com, Kamis siang WIT.

BACA JUGA

Siap-Siap 11.760 Dosis Vaksin Sinovac Termin II Bakal Tiba di Maluku Utara

Ramlan mengatakan Muskot ini dilakukan sesuai amanah AD dan ART ormas tersebut.

“Masa kepengurusan BPK Oi Ternate sesuai SK BPP berakhir pada tanggal 22 Januari 2021, sehingga berdasarkan amanah AD ART ini, kita jadwalkan Muskot,” ujar Ramlan.

Menurutnya, persiapan Musyawarah Kota BPK Oi Ternate ini telah mencapai 90 persen. Ini termasuk pembuatan undangan untuk anggota dan administrasi lainnya.

“Persiapan sudah 90 persen. Insha Allah Senin nanti kita sebarkan undangan kepada setiap perwakilan Badan Pengurus Kelompok atau BPKel Oi yang ada di Ternate,” lanjutnya.

Ramlan mengaku, terkait Bakal Calon Ketua BPK Oi Ternate, hingga saat ini sudah ada empat nama yang menyatakan siap bertarung memimpin Ormas bentukan Iwan Fals ini.

“Karena pelaksanaan Muskot masih suasana pandemi corona, maka akan dilakukan dengan menerapkan anjuran protokol kesehatan Covid-19,” sambung Ramlan. (kr1)

Apriyanto Latukau

  • Bagikan
Exit mobile version