oleh

Agenda Jelang Akhir Jabatan Wali Kota dan Wakil Walikota Ternate

Menjelang masa akhir jabatan Wali Kota dan Wakil Walikota, Burhan Abdurahman dan Abdullah Taher akan meresmikan Plaza Gamalama Modern dan Sport Hall Ternate. Agenda peresmian gedung yang dibangun dengan APBD ini dijadwalkan 15 Februari.

“Jadwal agenda wali kota ini meliputi rapat paripurna Laporan Keuangan Pemerintah Kota bersama DPRD, peresmian Gamalama Modern, Sport Hall, dan menerima Duta Besar Spanyol,” kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Publik Sekretariat Daerah Kota Ternate, M Saiful Arsyad, begitu dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kamis 11 Februari 2021.

BACA JUGA Luapan Air Sungai Toburo Merusak Kebun dan Genangi Jalan Lintas Halmahera

Ia menyebutkan, untuk agenda tanggal 16 Februari akan dilangsungkan apel gabungan di halaman Kantor Walikota Ternate bersama pimpinan OPD serta karyawan dan karyawati.

“Apel gabungan sekaligus silaturahmi dan pamitan Pak Wali dan Wakil sebelum mengakhiri masa jabatan ini,” ujar Saiful.

BACA JUGA DPRD Umumkan Jabatan Wali Kota Ternate Berakhir 17 Februari

Untuk agenda malam harinya, akan dilangsungkan silaturahmi sekaligus pamitan dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Kantor Walikota Ternate.

“Seluruh kegiatan ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh tamu dan undangan yang akan hadir diwajibkan menerapkan 3M,” sambungnya.

Sahrul Jabidi

Bagikan Kabar Anda