IRT di Ternate Ditemukan Tewas Gantung Diri Punya Anak Kembar Masih Kecil

  • Bagikan
Ilustrasi gantung diri. (Liputan6.com)

Seorang ibu rumah tangga atau IRT berinisial SA, berumur 25 tahun, di Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate, ditemukan tewas gantung diri, Selasa sore WIT.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua teman suaminya yang mengantar makanan, sekitar pukul 17.00. Ibu muda ini diketahui baru melahirkan anak kembar yang saat ini berumur sekitar 4 bulan.

Suami korban inisial SD menyatakan, pada saat kejadian dirinya sedang tidur di dalam kamar bersama dua anak kembarnya. Suaminya ini mengira korban sedang keluar membeli obat.

“Saya tidak tahu kalau dia gantung diri. Saya kira pergi beli obat, karena dia bilang kepalanya sakit,” jelas SD, begitu disambangi wartawan, di lokasi kejadian, Selasa sore, 27 Juli 2021.

BACA JUGA Sejarah Bentukan Lava Batu Angus di Pulau Ternate

Pengamatan kieraha.com, jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Chasan Boesoirie sekitar pukul 17.28. Sementara itu, suaminya sedang dimintai keterangan di Polres Ternate.

Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya menuturkan, saat kejadian ini tidak mendengar adanya keributan. Namun tiba-tiba saja heboh setelah ditemukan korban. **

Sahrul Jabidi
Author
  • Bagikan