6 Jabatan Hasil Seleksi di Pemkot Ternate Resmi Diserahkan ke KASN

Kantor Walikota Ternate. (Kieraha.com)
Sebanyak enam jabatan pimpinan tinggi pratama hasil seleksi di lingkup Pemkot Ternate resmi diserahkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN.
 
Enam jabatan itu meliputi Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Perindag, Kepala BPBD, Kepala Badan Kesbangpol, dan Asisten Administrasi Umum.
 
 
M Tauhid Soleman, Wali Kota Ternate mengatakan, nama-nama pejabat yang mengikuti seleksi jabatan di enam OPD ini telah direkomendasikan.
 
“Saat ini tim telah berangkat untuk menyerahkan berkas tersebut,” jelasnya, Senin 1 Agustus 2022.
 
Tauhid menyatakan, selain enam jabatan hasil lelang itu juga terdapat jabatan hasil evaluasi yang diserahkan ke KASN.
 
“Para pejabat yang direkomendasikan ini khusus yang masuk tiga besar saja. Itu semua sekaligus dengan evaluasi jabatan,” ucapnya.
 
Dari nama-nama pejabat yang mengikuti proses seleksi OPD ini diantaranya untuk jabatan Kepala DinasPUPR adalah Muhammad Syafei, Musli Mohamad dan Rusan M Nur Taib.
 
Untuk jabatan Kepala Dinas Perkim yaitu Muhammad Ihzan Hamzah, Muhammad Syafei dan Musli Mohamad.Untuk jabatan Kepala Dinas Perindag yaitu Muchlis Djumadil dan Sofjan Umasangadji.
 
Sementara, untuk jebatan Kepala BPBD adalah Muhammad Ihzan Hamzah, Nuryadin Rachman dan H Rustam M Nur. Kemudian, Kepala Badan Kesbangpol yaitu Fahri Nahar, Imran Ali Baasalem dan Nuryadin Rachman, serta untuk jabatan Asisten Administrasi Umum yaitu Anwar Hasjim, Hartati Pora dan Imran Ali Baasalem. *