Pria Aneh Bikin Rusuh di Salon Spa Belakang Minimarket Ternate

Avatar photo
Salon Spa di Ternate/kieraha.com

Kawasan Salon Spa yang berada di belakang Minimarket, Kampung Tengah, Kelurahan Gamalama, Ternate, dibuat rusuh oleh seorang pria aneh. Pemuda ini datang membuat onar saat tak ada orang.

Pria itu membuat dirinya seolah-olah tidak sehat alias gila saat berpapasan dengan lebih dari satu orang di dalam salon.

BACA JUGA Fakta dan Legenda dari Cerita Rakyat hingga Terbentuknya Danau Tolire di Ternate

 

“Masalah ini pertama kali terjadi di salon tetangga sebelah. Itu sudah dua kali. Saat itu, dia main dan setelahnya tidak bayar dan langsung turun ke lantai satu. Mereka berpikir biar saja daripada membuat masalah,” ucap Astrid, salah satu pemilik salon, kepada kieraha.com, Sabtu malam.

BACA JUGA  Kejati Maluku Utara Didesak Periksa Rektor IAIN Ternate

Astrid menuturkan, berselang tiga hari, pemuda itu datang lagi dan masuk ke salon miliknya. Saat di dalam salon, ia langsung berputar dan membanting dirinya sendiri.

“Saat itu ada karyawan jadi saya tanya Om kenapa? dia bilang dadanya sakit, jadi ingin pijat dulu. Lalu saya bilang, kalau ngana (kamu) mau pijat kami tidak layani karena takut ada apa-apa di sini. Setelah itu dia keluar dan masuk ke dalam salon tetangga sebelah,” lanjut Astrid.

“Di salon sini sudah dua kali dia buat onar. Bahkan datang jam tiga subuh tanya celana. Dia tanya ke karyawan. Saya bilang celananya tidak ada di sini. Dari situ dia langsung kejar kami pakai besi hingga naik ke lantai dua. Awalnya kami pikir orang ini gila, tapi dia datang buat onar dengan bawa sepotong besi dan katapel. Kami takut karena ulahnya ini mau dibilang gila tapi saat kami sembunyi dia malah ke laci kas curi uang salon,” sambungnya.

BACA JUGA  Warga Resah Air Kemasan Sekda Halmahera Barat Beredar di Ternate

Ulah sosok pria ini semuanya terekam melalui kamera CCTV. Astrid menambahkan, berselang insiden ini, pria tersebut datang lagi pada Sabtu sore, 6 Agustus 2022.

“Hingga akhirnya diberitahukan ke warga sekitar dan langsung mengamankan pria aneh ini. Dia datang lagi, padahal sudah bikin onar dan mengganggu keamanan kami dan tamu salon,” kata Astrid.

Yadi Ismail