Warga Kotamobagu Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja Pasar Gamalama Ternate

Avatar photo
Ilustrasi korban meninggal. (Liputan6.com)

Seorang warga asal Kotamobagu, Sulawesi Utara, ditemukan tak bernyawa. Korban berinisial MB alias Babe ini berusia 50 tahun. Jasad korban yang bekerja sebagai tukang jahit di Pasar Gamalama, Ternate Tengah, itu pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya.

Marhubin, salah rekan kerja korban saat dikonfirmasi kieraha.com di TKP mengemukakan, tidak mengetahui jika korban yang dalam keadaan tertidur sudah dalam kondisi meninggal.

“Saya tidak tau, soalnya dia tidur,” ucapnya, ketika disambangi, Kamis 16 Maret 2023.

Kondisi korban yang dalam keadaan tidur, lanjut Marhubin, dengan wajah dan tangan yang sudah pucat, sehingga dirinya langsung memanggil rekan lainnya untuk mengecek korban.

BACA JUGA  Kejati Maluku Utara Didesak Periksa Rektor IAIN Ternate

“Saya lihat wajahnya sudah mulai hitam, tangannya pucat, serta perutnya sudah tidak lagi seperti orang bernafas, makanya saya langsung memanggil teman-teman,” jelas Marhubin.

Ia mengaku, tempat korban ditemukan tersebut merupakan tempat untuk beristirahat.

“Di situ memang tempat istirahat, dan kalau cape pasti dia istirahat di situ,” sambungnya.

Disentil apakah ada keluhan sebelum korban meninggal, kata Marhubin, tidak mengetahui secara pasti namun dalam keseharian korban sudah terlihat seperti orang sakit-sakitan.

BACA JUGA Penjelasan Kesra Kota Ternate Ikut Tetapkan Besaran Zakat Fitrah Lebih Awal

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit membenarkan adanya salah satu tukang jahit di Pasar Gamalama Baru yang ditemukan tak bernyawa.

BACA JUGA  Warga Resah Air Kemasan Sekda Halmahera Barat Beredar di Ternate

Meski begitu, lanjut Kapolres, tim Reskrim saat ini masih tahapan penyelidikan di TKP.

“Sehingga penyebabnya kita belum tau, nanti sudah penyelidikan selesai baru kita sampaikan biar lebih jelas,” tambahnya.

Ikuti juga berita tv kieraha di Google News