Tidore  

Dharma Wanita Tidore Dikunjungi Tim Monev DWP Provinsi Malut

Avatar photo
DWP Tidore
DWP Tidore dan DWP Malut, di Tidore, Jumat 14 Juni 2024. (doc humas)

Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kota Tidore Kepulauan menerima kunjungan Monev pengurus DWP Provinsi Maluku Utara, di Gedung DWP Tidore, Jumat 14 Juni 2024.

Tim monev yang diwakili oleh Sekretaris DWP Maluku Utara Nursahida Abubakar ini disambut oleh Plh Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan Rasna Sofyan, serta jajaran pengurusnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nursahida mengatakan, kunjungan tersebut untuk memantau dan mengevaluasi program kerja yang telah dijalankan oleh DWP Kota Tidore.

“Ketika program kerja itu berjalan, tentunya ada berbagai kendala yang dihadapi. Olehnya itu, kedatangan kami di sini agar dapat mendiskusikan apa saja kendalanya, lalu mencarikan solusinya bersama,” tuturnya.

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Zikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam

Ia menjelaskan, monev ini juga sekaligus membahas persiapan DWP Kota Tidore dalam mengikuti kegiatan-kegiatan besar, seperti musyawarah nasional atau munas, dan musda.

Dalam penyambutan itu, Plh Ketua DWP Kota Tidore Rasna menyatakan, agar pengurus DWP Malut dapat memberikan bimbingan terkait dengan program kerja Dharma Wanita.

“Mewakili ketua, kami memohon bimbingan dan arahannya terkait program-program kerja Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, baik untuk setiap bidang maupun sekretariatnya,” sambungnya.*