Tidore  

Pemkot Dukung GMIH Malut Gelar Sidang Sinode di Galala Oba Utara

Avatar photo
Pendeta Anselmus Puasa bersama rombongan foto bersama Wali Kota Ali Ibrahim/kieraha.com

Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H Ali Ibrahim didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Syofyan Saraha, menerima kunjungan Ketua Sinode Gereja Masehi Injil Halmahera atau GMIH Maluku Utara,Pdt Anselmus Puasa bersama rombongan, di ruang rapat walikota, Rabu 28 Februari 2024. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi antara panitia sidang Sinode tahunan dengan Pemkot setempat.

Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut menyebutkan, Pemkot Tidore terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, baik komunitas maupun organisasi, apalagi terkait dengan kegiatan keagamaan.

“Kami tidak pernah memandang suku, ras, agama dan adat istiadat. Semoga kegiatan yang nantidilaksanakan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” ucap Ali.

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II

Ketua Sinode Gereja Masehi Injil Halmahera Pdt Anselmus Puasa, menyampaikan terima kasih kepada WaliKota Tidore beserta jajaran yang menerima langsung kunjungan tersebut.

“Semoga kerjasama antara umat beragama di daratan Oba dengan Pemkot Tidore terus terjalin. Kaitannya dengan kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi dan meminta dukungan bapak wali kota untuk kelancarankegiatan Sidang Sinode Tahunan GMIH Malut yang akan dilaksanakan di GMIH Galala pada tanggal 28-31 Oktober 2024,” jelas Anselmus.

Ia berharap, Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore dapat menghadiri kegiatan tersebut. *