Tidore  

Pengurus Karang Taruna Baru Maalu di Oba Utara Dilantik

Avatar photo
Foto bersama usai prosesi Pelantikan Pengurus Karang Taruna Baru Maalu Sofifi, di Lapangan Bola Kelurahan Sofifi, Oba Utara, Rabu, 23 Agustus 2023.
Foto bersama usai prosesi Pelantikan Pengurus Karang Taruna Baru Maalu Sofifi, di Lapangan Bola Kelurahan Sofifi, Rabu, 23 Agustus 2023. (kieraha.com)

Kepala Kelurahan Sofifi Umar Sabtu melantik Pengurus Karang Taruna Baru Maalu Sofifi, di Lapangan Bola Kelurahan Sofifi, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Rabu malam, 23 Agustus 2023.

Prosesi pelantikan yang dirangkaikan dengan penutupan lomba pentas seni dalam Semarak Cinta Untuk NKRI ini, dihadiri Perwakilan Kepala Dinas Sosial Kota Tidore Kepulauan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Mahasiswa Kubermas Unkhair Ternate, serta imam dan masyarakat kelurahan setempat.

Dalam sambutannya, Umar mengucapkan, selamat kepada Ketua Karang Taruna yang baru dilantik. Ia berharap, masa kepengurusan organisasi pemuda ini supaya amanah.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Ketua Karang Taruna Baru Maalu yang baru saja dilantik, semoga amanah,” tuturnya.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Pimpin Apel Gabungan Pasca Lebaran

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Karang Taruna Baru Maalu Susyanto M Taib menyatakan, terima kasih kepada seluruh pemuda Sofifi yang memberikan kepercayaan pada dirinya.

Ia mengatakan, kerja sama seluruh pemuda menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan cita-cita bersama, hal itu untuk mengharumkan nama organisasi dan Kelurahan Sofifi.

“Sebagai anggota Karang Taruna Baru Maalu di Kelurahan Sofifi, kita semua adalah keluarga. Maka dari itu, sumbangsih saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan,” ujarnya.

Susyanto menambahkan, pemuda harus terus bergerak, sebab jika hanya berdiam diri, maka dia akan dilupakan oleh sejarah.

Sementara itu terkait dengan perlombaan pentas seni, Umar melanjutkan, kegiatan ini sebagai wadah dalam menyalurkan bakat, potensi, dan kreativitas yang dimiliki warga Kelurahan Sofifi.

BACA JUGA  Asal Muasal Uang yang Disetor Terdakwa Korupsi ke Gubernur Maluku Utara

Ia menyatakan, terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak yang turut meramaikan lomba pentas ini dengan baik, dan sportif.

“Dengan adanya lomba pentas seni kali ini, bisa memupuk hubungan kekeluargaan menjadi lebih baik,” tutupnya.