Tidore  

Wali Kota Tidore Lantik 48 Pejabat Baru

Avatar photo
Pelantikan pejabat yang digelar di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Jumat 31 Mei 2024/dok humas

Wali Kota Ali Ibrahim resmi melantik sebanyak 48 pejabat di lingkungan Pemkot Tidore, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Jumat 31 Mei 2024.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Tidore masing-masing Nomor: 88.1 Tahun 2024, Nomor: 88.2 Tahun 2024, Nomor: 88.3 Tahun 2024, Nomor: 88.4 dan Nomor: 01.01 Tahun 2024, tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional Auditor serta Kepala Sekolah di lingkungan Pemkot setempat.

Ali Ibrahim mengatakan pelantikkan ini merupakan sebuah momen yang tepat, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Tidore Kepulauan yang ke21.

BACA JUGA  Dharma Wanita Tidore Dikunjungi Tim Monev DWP Provinsi Malut

“Ini merupakan langkah yang strategis bagi Pemerintah Daerah untuk lebih fokus menjalankan roda pemerintahan di usia yang ke21. Pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran roda organisasi,” ucap Ali.

Ia menyatakan, rotasi pejabat ini adalah hal yang lumrah dan menjadi bagian dari perjalanan karir seorang ASN sesuai dengan amanah yang diembannya.

“Oleh karena itu, kami mengharapkan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah agar dapat memberi sebuah terobosan yang baru untuk Kota Tidore Kepulauan yang semakin baik,” sambungnya. *