Tidore  

Wawali Tidore Buka Konfercab GAMKI ke 3 di Oba Utara

Avatar photo
Tidore, Oba Utara, Konfercab, GAMKI.
Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen, saat membuka Konfercab GAMKI ke 3, di Desa Akekolano, Kecamatan Oba Utara, Rabu, 30 Agustus 2023. (dok. Humas)

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia atau GAMKI Kota Tidore Kepulauan menggelar Konferensi Cabang III Tahun 2023, di Gereja Getsemani, Desa Akekolano, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Rabu, 30 Agustus 2023.

Konfercab ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

BACA JUGA Wawali Tidore Pimpin Apel Gabungan di Oba Utara

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Panitia Konfercab Portinatus Selong kepada Wawali, karena telah menghadiri kegiatan tersebut.

Menurut Portinatus, kehadiran Wawali mencerminkan bahwa pemerintah selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, serta mengutamakan toleransi tanpa membedakan agama, suku, ras, dan golongan.

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Upacara Peringati Harkitnas 2024

Apresiasi juga diberikan Wawali atas terselenggaranya kegiatan itu. Ia mengatakan, sinergitas gerakan pembangunan antara GAMKI dan Pemkot sangat dinantikan, dalam mendukung setiap agenda pemerintah.

“Sebagai organisasi pengkaderan, melalui Konfercab ke-III GAMKI juga mempersiapkan anggotanya dalam berbagai bidang, seperti pelayanan pendidikan, sosial, politik, dan kemasyarakatan di Kota Tidore Kepulauan,” ujar Sinen.

BACA JUGA Pengurus Karang Taruna Baru Maalu di Oba Utara Dilantik

Ia menyatakan, melalui berbagai program, GAMKI harus mengambil peran untuk memajukan Indonesia, Maluku Utara, dan khususnya Kota Tidore Kepulauan.

“Semoga Konfercab GAMKI Kota Tidore dapat berjalan aman, lancar, dan sukses, serta menjadi organisasi yang mampu mempersiapkan dan mencetak kader muda yang unggul,” tambahnya.*

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Upacara Peringati Harkitnas 2024