Tidore  

Yang Diharapkan Pemkot Tidore bagi Aktivis PMII

Avatar photo
Pelantikan Pengurus PMII di Tidore/dok humas

Wali Kota Tidore Kepulauan yang diwakili Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Abdul Hakim Adjam menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII Kota Tidore Kepulauan, di Aula SMA Negeri 1 Tidore, Rabu malam, 29 Februari 2024.

Mewakili Wali Kota Ali Ibrahim, Abdul menyampaikan, kepada pemuda agar selalu tampil di depan dengan membawa semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas.

“Tiga pilar ini yang menjadi titik tolak keterlibatan dan peran aktif para pemuda dalam setiap gerak langkah pembangunan bangsa. Sebagai agen perubahan, pemuda bagian dari generasi pemegang estafet perjuangan dalam mengisi pembangunan. Kami harapkan kepada pemuda agar terus membangun nilai-nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing dan berwawasan luas dalam mendukung pembangunan, serta turut andil memberikan sumbangsih pikiran dan ide guna kemajuan Kota Tidore Kepulauan,” ucap Abdul.

BACA JUGA  Warga Resah Air Kemasan Sekda Halmahera Barat Beredar di Ternate

Ia mengatakan atas nama Pemkot Tidore menyampaikan, selamat kepada Pengurus Cabang PMII Kota Tidore yang baru dilantik oleh Pengurus Besar PMII berdasarkan SK Nomor: 469.PB-XX.01.365.A-1.2024 Tentang Susunan Pengurus Cabang PMII periode 2023-2024.

“Selamat bekerja dan jalankan amanah organisasi ini dengan baik. Ingat untuk menunjukkan eksistensi kalian sebagai pemuda (aktivis) PMII dengan ikut terlibat langsung dalam kehidupan bermasyarakat di Kota Tidore Kepulauan. Ini karena kalian adalah harapan daerah, dimana satu kelak akan menjadi pemimpin di daerah tercinta ini,” sambungnya.

Ia berpesan kepada Pengurus PMII Kota Tidore, agar dapat menjadikan PMII sebagai organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat maupun anggota.

Tanamkan sinergitas, jalin kebersamaan antar sesama pengurus, serta senantiasa menjadi suri tauladan dan menjaga persatuan serta kesatuan NKRI dalam bingkai kebhinekaan, lanjut Abdul. *

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II