oleh

Mantan Ketua Forum Pasca Sarjana Unkhair Ternate Jadi Jurkam FAM-SAH

Mantan Ketua Forum Pasca Sarjana Universitas Khairun Ternate, Maluku Utara, Arman Buton menjadi juru kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Fifian Adeningsi Mus dan HM Saleh Marasabessy alias FAM-SAH, di Pilkada Kepulauan Sula 2020.

Mantan Ketua HPMS Cabang Ternate itu menjadi juru kampanye untuk memenangkan paslon dengan nomor urut 3 ini. Kehadiran Arman Buton sekaligus mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sula di Zona Kampanye C wilayah Pulau Mangoli.

BACA JUGA

Keyakinan Nomor Urut bagi Calon Bupati di Pilkada Sula

Dalam orasinya, Arman menyampaikan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri melalui Ketua DPD PDIP Maluku Utara Muhammad Sinen dan Ketua DPC PDIP Muhammad Ridho Guntoro, bahwa seluruh kader PDIP wajib hukumnya memenangkan Paslon FAM-SAH di pemilihan yang dihelat serentak pada tanggal 9 Desember nanti.

Arman mengatakan bahwa kemenangan Paslon FAM-SAH di Kepulauan Sula menjadi tugas dan tanggung jawab semua partai politik pengusung dan pendukung, serta simpatisan dan relawan di semua desa wilayah Sula.

“Kemenangan FAM-SAH ini menjadi harga diri bagi seluruh kader partai PDIP di Kabupaten Kepulauan Sula sehingga tidak ada kata lain, FAM-SAH harus menang,” ucap Arman.

Ia menyampaikan bahwa partai nya memberi dukungan kepada paslon ini melewati proses yang matang, mulai dari tingkat DPC di Sula, DPD di Ternate, hingga DPP PDIP di Jakarta.

“Dengan pilihan PDIP ini tentunya tidak perlu ragu lagi, karena dukungan ini bukan kandidat abal-abal tapi ini lah kandidat yang sudah dipastikan menang Pilkada 2020,” katanya.

“Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat Kepulauan Sula khususnya di Desa Waikafia agar memberikan dukungan kepada paslon yang menang, dan kemenangan 9 Desember  nanti adalah Paslon FAM-SAH jadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula,” tambahnya.

Nurhuda Duwila
Author
Bagikan Kabar Anda