oleh

Memilih Bertarung Lewat Gagasan dan Program untuk Ternate BISA

Pertarungan pilkada di Kota Ternate, Maluku Utara sudah selayaknya dengan gagasan dan program. Dagelan politik perhelatan pemilihan kepala daerah 2020 ini tujuannya untuk masa depan masyarakat Kota Ternate periode lima tahun mendatang yang lebih baik.

Hal ini disampaikan pasangan nomor urut 3, Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Muhammad Asghar Saleh. Paslon dengan julukan MHB-GAS ini mengusung 10 program prioritas untuk membawa Ternate BISA lima tahun mendatang.

“Bagi MHB-GAS, Pilkada Kota Ternate bukan soal Muhammad Hasan Bay dan Asgar Saleh, bukan soal Merlisa-Juhdi, bukan soal Yamin-Ada, dan atau bukan soal Tauhid-Jasri Usman,” sebut M Hasan Bay, saat launching 10 program prioritas MHB-GAS, Sabtu 3 Oktober 2020.

Menurut Hasan, Pemilihan Wali Kota Ternate yang berlangsung 9 Desember ini bukan hanya pertarungan kandidat, pertarungan elit maupun pertarungan partai politik, namun pilkada ini adalah pertaruhan masa depan warga Ternate.

“Ternate adalah kota masa depan bagi semua orang. Oleh karenanya, kami MHB-GAS ingin mewarnai pilkada ini dengan pertarungan gagasan dan program terbaik. Sehingga pada tanggal 3 Oktober, pukul 15.00, kami pasangan nomor urut 3 dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, melaunching 10 Program Prioritas MHB-GAS BISA,” ucapnya.

Selain 10 program prioritas ini, lanjut Hasan, MHB-GAS juga punya komitmen menjadikan Ternate sebagai kota harapan yang mampu menjaga sejarah, budaya dan adat se atoran.

“Ini menjadi salah satu kunci demi menjaga pesan para leluhur kita terdahulu,” tutupnya.

Sahrul Jabidi
Author
Bagikan Kabar Anda