oleh

Mentan Syahrul Yasin Limpo Berencana Kunjungi Maluku dan Maluku Utara

Menteri Pertanian atau Mentan Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Maluku dan Maluku Utara, Minggu 4 Oktober 2020.

Agenda kuker yang diterima kieraha.com menyebutkan, mantan Gubernur Sulawesi Selatan ini mengawali kunjungannya di Desa Grandeng, Kabupaten Buru, Maluku untuk panen Padi dan Pedet. Usai rangkaian ini, Mentan beserta rombongan bertolak ke Bandara Namlea untuk kunjungan ke Maluku Utara, melalui Bandara Kuabang Kao, Kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara.

Kuker di Kecamatan Kao Barat ini, Mentan Syahrul Yasin Limpo meninjau lokasi olah lahan dan tanam padi, sekaligus menyerahkan bantuan pertanian dari Pemerintah Pusat.

“Pak Menteri meninjau salah satu sentra beras di Maluku Utara, sekaligus penanaman padi sawah dan penyerahan bantuan,” kata Kepala Dinas Pertanian M Rizal Ismail, Sabtu.

Setelah rangkaian kegiatan di Maluku Utara ini selesai, Mentan beserta rombongan Kementerian Pertanian langsung bertolak menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Wahyudi Yahya
Author
Bagikan Kabar Anda