oleh

MHB dan Asgar Resmi Kantongi Rekomendasi Gerindra di Pilkada Ternate

Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Muhammad Hasan Bay dan Asgar Saleh.

Dukungan ini diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada pasangan bakal calon Muhammad Hasan Bay dan Asgar Saleh, di Jakarta, 21 Juli 2020.

Taslim Asis, Koordinator Wilayah Gerindra Maluku dan Maluku Utara memastikan, rekomendasi untuk pasangan bakal calon ini akan disertai dengan surat dukungan DPP Gerindra yang dijadwalkan penyerahan SK formulir B1 KWK tanggal 1 Agustus 2020.

“Ini dilakukan karena Partai Gerindra tidak ada surat tugas. Siapa yang dapat rekomendasi dari DPP, insha Allah Formulir B1 KWK (Partai Gerindra) sudah pasti dia yang terima,” jelas Taslim, begitu dihubungi kieraha.com, melalui via telepon, di Ternate, Selasa sore WIT.

Dalam rekomendasi itu, lanjut Taslim, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memerintahkan DPC Partai Gerindra di Ternate agar segera melakukan koordinasi dengan Muhammad Hasan Bay alias MHB untuk persiapan pencalonan, dan mengamankan serta mengerahkan semua potensi, termasuk melibatkan Anggota DPRD dari Gerindra.

Sahrul Jabidi
Author
BAGIKAN