oleh

Mobil Tomawonge Jatuh di Laut

Mobil truk dengan nama Tomawonge, Minggu (2/4/2017) pagi jatuh di laut, kawasan dermaga pelabuhan Ahmad Yani, Kecamatan Ternate Tengah.

Truk dengan nomor polisi DG 8092 MU itu dikendarai oleh Fadli Latif, warga Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate.

Foto evakuasi truk Tomawonge

 

Ceritanya, mobil tersebut, Minggu pagi, pukul 08.15 wit, masuk dermaga pelabuhan Ahmad Yani mengangkut sayuran yang tiba dari Manado melalui KM Aksar Saputra 09.

Sesampainya di atas dermaga, sopir truk mencari tempat parkir sambil menunggu giliran mengangkut. Karena bertepatan masuknya KM Labobar baru tiba dari Sorong, kemudian sopir memindahkan truknya ke Selatan dermaga.

Foto evakuasi truk Tomawonge

 

Walhasil, pada saat sopir memindahkan posisi truk ke tempat aman rupanya mobil terus berjalan secara perlahan melewati dermaga. Menyebabkan mobil bersama sopir terjun ke laut.

Beberapa menit berselang sopir truk berhasil keluar dari dasar laut dengan keadaan selamat. Sementara mobil pengangkut sayur sudah dievakuasi ke dermaga menggunakan tali dan alat berat.

Author: Ariyanto

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar