oleh

Motor Curian Dibuang Orang Misterius ke Jurang Afetaduma

Sebuah sepeda motor Yamaha Mio Z warna merah ditemukan warga Kelurahan Afetaduma, di Kecamatan Pulau Ternate, Ternate, Minggu sore, 21 Juni 2020, sekitar pukul 16.10 WIT.

Motor tersebut diduga barang hasil curian yang sengaja dibuang oleh orang misterius saat malam hari ke jurang yang curam dan tinggi dekat Pantai Ake Ganevo, kelurahan setempat.

Pengamatan kieraha.com, untuk menuju ke lokasi jurang dekat tepi pantai tersebut tidak mudah. Untuk turun ke jurang harus melewati laut menggunakan perahu motor kayu.

BACA JUGA

Mahasiswa di Ternate Tewas Gantung Diri

Kieraha.com mencoba mengumpulkan informasi adanya motor tersebut. Bersama warga kelurahan setempat menggunakan sebuah perahu menuju ke lokasi TKP.

“Kami melihat ada sepeda motor ini saat sedang melaut di sekitar karang pantai sini. Karena penasaran terus kami menepikan perahu dan mendapati motor yang sudah tidak utuh ini,” kata Ikram, ketika bersama-sama dengan kieraha.com, menuju ke lokasi motor.

Meski begitu, di lokasi penemuan sepeda motor tersebut tampak hancur-hancuran kondisi bodi motor yang dibuang dari atas jurang dengan tinggi kurang lebih 25 meter tersebut.

Tampak berhamburan bodi sepeda motor dengan onderdil lainnya yang tak lagi menyatu.

Warga menduga sepeda motor ini dibuang ke dalam jurang untuk menghilangkan jejak.

“Karena dari atas sana menuju ke tepi jurang ini jauh dari jalan raya. Kalau sampai ada yang jatuh, itu sangat tidak mungkin. Apalagi di atas sana jarang sekali ada warga yang duduk. Di atas sana itu sepi. Kalau anak muda yang biasa mangkal tidak di lokasi itu,” tambah Ikram.

Sahrul Jabidi
Author
Bagikan Kabar Anda