Arena  

2 Tim Besutan Muhammad Sinen Menang Laga Voli di Wali Kota CUP II Tidore

Avatar photo
Selebrasi Muhammad Sinen bersama Tim Banteng Putra saat memenangkan laga Bola Voli Wali Kota CUP II di Tomalou Tidore, Selasa malam, 25 Oktober 2023/kieraha.com

Dua tim besutan Ketua PBVSI Maluku Utara Muhammad Sinen, keluar sebagai juara satu pada Turnamen Bola Voli Wali Kota Cup II tahun 2023.

Kedua tim tersebut adalah Putri Banteng A dan Putra Banteng. Sang juara bertahan bola voli ini menang pada laga final yang digelar di Lapangan Grecelle, Kelurahan Tomalou, Tidore, Selasa malam, 25 Oktober 2023.

Tim Putri Banteng A menundukan tim CMC Morotai dengan skor akhir 3-1. Sementara Putra Banteng suskes mengakhiri permainan melawan tim asuhan Ketua Asprov PSSI Maluku Utara Edi Langkara dengan skor akhir 4-2.

BACA JUGA  Pemkot Tidore Intens Ikut Rakor Pengendalian Inflasi 2024

Kemenangan dua tim ini, tak lepas dari usaha dan semangat pemain, yang notabene merupakan atlet PON asal Sulawesi Utara.

Muhammad Sinen terharu dan bangga atas capaian yang diraih timnya itu. Menurutnya, ini hanyalah sebuah pertandingan, yang pastinya ada menang dan kalah. Namun, Ketua PDIP Maluku Utara itu pun tak menampik penampilan lawan kedua klubnya itu.

Bagi dia, lawan-lawan dari tim Banteng patut diapresiasi meski pada akhirnya anak-anak asuh Banteng yang jadi juara.

Laga final ini dengan bonus juara I mendapatkan piagam dan uang tunai sebesar Rp 60 juta, juara II mendapatkan piagam dan uang tunai sebesar Rp 40 juta, juara III mendapatkan piagam dan uang tunai Rp 25 juta, serta juara IV menerima piagam dan bonus uang tunai Rp 15 juta. *

BACA JUGA  Sosok Ayah Erik di Mata Warga Oba dan Pulau Tidore