Turnamen Selamalofo CUP Resmi Ditutup

Avatar photo

Turnamen sepak bola gawang sedang Selamalofo CUP 2022 resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Jumat 23 September kemarin.

Turnamen yang dimenangkan oleh Tim Solagratia FC ini berlangsung di Lapangan Dusun Beringin, Desa Selamalofo, Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore Kepulauan.

BACA JUGA Harapan Wawali Tidore dalam Pembangunan Musholla Al Mujahiddin di Oba

“Selamat kepada tim yang meraih juara satu. Untuk tim yang belum berhasil meraih juara, terima kasih karena turut meramaikan turnamen ini,” ujar Ketua DPD PDIP Malut ini.

Pria yang akrab disapa Ayah Erik itu berharap, agar segala perselisihan selama turnamen yang belum diselasaikan secepatnya disudahi secara kekeluargaan.

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II

“Selesaikanlah secara santun, bijak, dan saling menghargai. Jauhi sifat dendam, agar kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama terus terjaga,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa akhir dari pertandingan bola ini tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih pada memperkuat tali silaturahmi di antara sesama.

“Mari kita jadikan ajang sepak bola ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita semakin solid dan kuat,” tambahnya. *

Akbar Amin