Arena  

Turnamen Cobodoe CUP 4 di Tidore Timur Resmi Digelar

Avatar photo
Wawali Kota Muhammad Sinen saat membuka Turnamen Cobodoe CUP 4, di Lapangan Kelurahan Cobodoe, Kamis 6 Juli 2023. (dok humas/kieraha.com)

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen resmi membuka Turnamen Cobodoe CUP 4 Tahun 2023, di Lapangan Kelurahan Cobodoe, Kecamatan Tidore Timur, Kamis 6 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Sinen menyampaikan belasungkawa dan duka yang mendalam atas berpulangnya Kepala Kelurahan Cobodoe almarhum Bajang Suara, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Muhammad Sinen memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pemuda bersama panitia pelaksana yang telah bekerja keras melaksanakan pertadingan sepak bola antar lingkungan RT ini.

“Semoga kegiatan olahraga dalam rangka menyemarakkan Idul Adha 1444 Hijriah ini semakin menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan khususnya masyarakat Cobodoe,” ucap Sinen.

BACA JUGA  Pemkot Tidore Gelar Zikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam

Ia berpesan bahwa saat ini telah memasuki proses dan tahapan Pemilu Legislatif maupun Pilpres dan Pilkada, sehingga masyarakat diminta untuk selalu bergandengan tangan, mendukung dan mesukseskan setiap proses dan tahapan Pemilu agar berlangsung lancar dan aman.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Ketua I TP PKK Kota Tidore Kepulauan Hj Rahmawati Muhammad Sinen, pimpinan OPD, Camat beserta Lurah se Kecamatan Tidore Timur, tokoh agama, pemuda dan warga masyarakat. *