News  

Polda Maluku Utara Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

Avatar photo
Salat Gaib dan doa bersama di Masjid Raya Al Munawwar, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, Kota Ternate, Jumat 7 Oktober 2022. (Khaira Ir Djailani)

Polda Maluku Utara menggelar Salat Gaib dan doa bersama di Masjid Raya Almunawwar, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, Kota Ternate, Jumat 7 Oktober.

Ini dilakukan untuk mendoakan para korban dalam insiden di Stadion Kanjuruhan Malang yang menewaskan 131 orang pada Sabtu malam pekan lalu.

BACA JUGA 4 Anggota Polres Halmahera Utara Diduga Aniaya Mahasiswa Akan Dibawa ke Ternate

Pelaksanaan Salat Gaib dilakukan usai Salat Jumat yang dihadiri Wakapolda Malut, Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto dan personel gabungan dari Polda dan Polres hingga masyarakat Kota Ternate.

Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil menyampaikan, kegiatan yang digelar ini merupakan bentuk dari rasa belasungkawa serta dukacita yang mendalam dari Polda Malut terhadap insiden di Stadion Kanjuruhan.

BACA JUGA  Waspada Peningkatan Aktivitas Gunung Gamalama di Ternate

“Kita doakan semoga korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosanya,” ucap Michael.

“Kami juga mengirimkan doa kepada korban luka yang dirawat agar diberikan kekuatan kesembuhan. Untuk keluarga yang berduka semoga diberikan kekuatan,” tambahnya.