Ketua DPD PDIP Ajak Warga Oba Tidore Pilih Ganjar Presiden dan Hindari Perpecahan

Avatar photo
Muhammad Sinen. (kieraha.com)

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara Muhammad Sinen mengajak kepada seluruh warga masyarakat dan simpatisan PDIP di daratan Oba, Kota Tidore Kepulauan, agar memilih Gajar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Muhammad Sinen saat menghadiri acara syukuran dan doa bersama, di kediaman Husen Muhammad, Kelurahan Akelamo, Oba Tengah, Kamis malam, 18 Mei 2023.

Pria yang akrab disapa Ayah Erik ini juga mengajak, kepada seluruh warga masyarakat dan simpatisan PDIP agar tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan antar sesama.

“Karena tahapan (Pemilu 2024) ini sudah mulai jalan, saya mengajak kepada torang samua, sekalipun pilihan torang berbeda tapi tetap torang jaga kebersamaan. Torang jaga kerukunan antar umat beragama. Berbeda mengarah ke perpecahan mari torang hindari sama-sama, tapi kalau perbedaan mengarah ke kebaikan mari torang pelihara perbedaan itu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” lanjut Muhammad Sinen.

BACA JUGA  Kapten Ali Ajak Warga Tidore Menangkan Paslon Masi Aman

Wakil Walikota Tidore dua periode yang setiap saat menyapa warganya di desa pesisir dan terpencil itu menambahkan, kehadirannya dalam acara syukuran ini untuk menyampaikan terima kasih kepada warga yang memberikan dukungan untuk Husen Muhammad yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan periode 2019-2024.

Husen Muhammad sendiri merupakan Caleg pemenang keempat dari Partai PDIP Dapil daratan Oba pada Pileg 2019. Ia dilantik melalui SK Gubernur Maluku Utara Nomor: 344/KPTS/MU/2023 menggantikan Ahmad Ishak yang berpulang ke rahmatullah.

BACA JUGA Abdurrahman Arsyad Resmi Jabat Ketua DPRD Tidore Kepulauan

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Sinen juga meminta seluruh warga masyarakat dan simpatisan PDIP untuk memanjatkan doa buat mendiang mantan Ketua DPRD Tidore Kepulauan, Ahmad Ishak.

BACA JUGA  Stok dan Harga Bahan Pokok di Tidore Stabil Jelang Idul Adha

“Mudah-mudahan dengan doa yang kita panjatkan ini dapat menempatkan almarhum, kader terbaik PDIP di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” sambungnya.