Koalisi Ganjar-Mahfud Optimis Menang Pilpres 2024 di Tidore

Avatar photo
Paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/Dok PDIP/kieraha.com

Tim koalisi partai pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kota Tidore Kepulauan bakal dibentuk. Tim ini terdiri dari DPC PDI Perjuangan, Hanura, PPP dan DPC Perindo. Tim partai koalisi pemenangan Ganjar-Mahfud ini optimis bisa memenangkan Pilpres 2024 di Tidore.

“Jadi kami mulai menyusun komposisi tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Tidore. Ini untuk menentukan siapa ketua timnya, yang akan diputuskan sore ini,” kata Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Tidore, Yudi Wahid, Selasa 7 November 2023.

Yudi menyatakan, pematangan pengurus tim partai pendukung Ganjar-Mahfud ini untuk merebut kemenangan mutlak bagi Ganjar-Mahfud sebagai Paslon Presiden dan Wapres di Pemilu 2024.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Berharap BRI Soasio Terus Tingkatkan Kerjasama

BACA JUGA Maluku Utara Paling Rawan Kampanye SARA, Hoaks dan Ujaran Kebencian

“Sebelumnya kami usulkan Pak Capt Ali Ibrahim (Wali Kota Tidore) dan Muhammad Sinen (Wawalikota Tidore) untuk dijadikan ketua tim, hanya saja keduanya akan dimasukkan ke dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN), sehingga untuk nama ketua tim ini dibahas kembali. Dan pengusulan kali ini sekaligus dengan melengkapi komposisi kepengurusan tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Tidore,” ujar dia.

Yudi menambahkan, apabila kepengurusan tim pemenangan ini sudah lengkap dan disepakati oleh partai koalisi, maka selanjutnya tim akan menyusun strategi dan membangun konsolidasi guna memenangkan Ganjar-Mahfud di Tidore. *

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Pimpin Apel Gabungan Pasca Lebaran