Muhammad Sinen Siap Maju dan Menang Pilwako di Tidore

Avatar photo
Muhammad Sinen/kieraha.com

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Sinen akan maju sebagai Calon Wali Kota Tidore Kepulauan, di Pilkada Serentak yang dihelat pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Ini disampaikan Muhammad Sinen, saat menghadiri silaturahmi dan syukuran kemenangan PDIP yang memperoleh 12 kursi di DPRD pada Pileg 2024 di Tidore kemarin.

Wakil Walikota Tidore dua periode itu menyatakan, dirinya maju sebagai Calon Wali Kota berpasangan dengan Ketua DPC PDIP Ahmad Laiman sebagai Calon Wakil Walikota.

Berdasarkan perolehan suara PDIP pada Pileg di Tidore sebanyak 28.953 suara, Muhammad Sinen optimis dengan modal awal ini akan mempermudah kemenangan pasangan dengan jargon Masi AMAN di Pilwako Tidore ini.

BACA JUGA  Warga Resah Air Kemasan Sekda Halmahera Barat Beredar di Ternate

“Insha Allah dengan segala ikhtiar di Pileg kemarin kita menang. Dan di Pemilihan Wali Kota Tidore (pada November mendatang) juga akan menang,” lanjut Ayah Erik begitu ia disapa.

Ayah Erik mengatakan perolehan 12 kursi di DPRD Tidore Kepulauan ini, menandakan bahwa PDIP akan mencalonkan pasangan wali kota dan wakil walikota dari kaders PDIP.

Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman alias Masi AMAN adalah pasangan bakal calon wali kota dan calon wakil walikota yang pertama kali mendeklarasikan diri maju di Pilwako Tidore 2024. Deklarasi tersebut sudah dilakukan sejak Juni 2022 lalu. *