Sosok Petarung dari Utara Ini Dinilai Layak Pimpin Tidore

Avatar photo
Muhammad Sinen/kieraha.com

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, merupakan sosok pemimpin yang saat ini dirindukan masyarakat Provinsi Maluku Utara dan khususnya masyarakat di Kota Tidore.

Petarung dari Tidore Utara yang akrab disapa Ayah Erik ini dinilai menjadi pendorong utama prestasi Tidore Kepulauan mendapat pengakuan Pemerintah Pusat sebagai kota paling inovatif di Provinsi Maluku Utara.

Ketua DPD PDIP yang disegani lawan politik di Kota Tidore itu bakal bertarung sebagai calon wali kota berpasangan dengan Ahmad Laiman sebagai calon wakil walikota di Pilkada Tidore 2024.

Koordinator Millenial Force for Tidore Rahmat Libahongi menyebutkan, peranan Muhammad Sinen sebagai wakil wali kota terbilang dinamis dan visioner. Ia mengemukakan, sosok Muhammad Sinen memiliki kontribusi penting bagi Kota Tidore meraih prestasi gemilang.

BACA JUGA  TPID Tidore Sukses Raih Nominasi Top 3 Pengendali Inflasi

“Bersama Wali Kota Capten Ali Ibrahim, Muhammad Senin telah memberikan dedikasi dan kepemimpinan yang tangguh dalam memimpin Tidore menuju prestasi luar biasa, termasuk meraih penghargaan adipura sebanyak 10 kali, dan pengakuan sebagai kota inovatif, serta mencapai standar pelayanan minimal di atas rata-rata nasional. Keberhasilan dan prestasi ini tidak lepas dari kontribusi Muhammad Sinen sebagai wakil wali kota. Rekam jejaknya yang cemerlang dalam inovasi dan pelayanan publik, Muhammad Sinen layak mendapatkan dukungan dalam Pilkada 2024 untuk terus memajukan Kota Tidore Kepulauan ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Rahmat, Jumat 7 Juni 2024.

Alumni Magister Hukum Universitas Nasional Jakarta itu menambahkan, kehadiran Muhammad Sinen di panggung politik Kota Tidore akan menjadi dorongan positif bagi terwujudnya visi dan misi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Tidore Kepulauan. Karena itu, lanjut Rahmat, Muhammad Sinen adalah sosok yang layak memimpin Tidore. *

BACA JUGA  Dharma Wanita Tidore Dikunjungi Tim Monev DWP Provinsi Malut