Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Segera Terbentuk di 10 Kabupaten Kota di Malut

Avatar photo
Foto bersama usai Rakor Pembentukan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Grand Majang Ternate, Kamis 19 Oktober 2023. (Dok isttimewa)

DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, menggelar Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Pemenangan 10 Kabupaten Kota wilayah Maluku Utara, Kamis 19 Oktober 2023.

Rakor yang digelar di Hotel Grand Majang Ternate, ini dilakukan setelah Mahfud MD ditetapkan mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Rakor yang dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Muhammad Sinen ini dihadiri oleh seluruh Ketua DPC PDIP dari 10 Kabupaten Kota di Malut.

“Rakor ini mengistruksikan kepada seluruh DPC PDI Perjuangan di 10 Kabupaten Kota wilayah Maluku Utara untuk segera berkoordinasi dengan partai koalisi. Ini dalam rangka pembentukan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di daerah masing masing,” jelas Ayah Erik begitu ia disapa.

BACA JUGA  Sosok Ayah Erik di Mata Warga Oba dan Pulau Tidore

Wail Walikota Tidore Kepulauan dua periode itu menyatakan, untuk tim pemenangan di tingkat provinsi telah terbentuk beberapa waktu lalu.

“Ketua Tim Pemenangan (Ganjar-Mahfud) di tingkat provinsi diketuai oleh saya sendiri (Muhammad Sinen), dan Sekertaris Basri Salama dari Partai Hanura dan Bendahara Ketua DPW Mukti Baba,” jelasnya.

BACA JUGA Uni Eropa dan UNESCO Gelar Senior Editors Forum Jelang Pemilu 2024

Ia berharap, Tim Pemenangan di 10 kabupaten kota juga segera terbentuk setelah Rakor tersebut.

“Agar dapat mempermudah kerja-kerja tim dalam memenangkan Ganjar dan Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” sambungnya. *