Wawali Tidore Lantik Pengurus Majelis Dzikir Ulul Albab Kelurahan Rum

Avatar photo
Pelaksanaan pelantikan ini sekaligus dengan pembukaan Lomba Menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2022 di Kelurahan Rum. (Dok Humas/kieraha.com)

Pengurus Majelis Dzikir Ulul Albab Lingkungan 1 Kelurahan Rum, Kecamatan Tidore Utara, resmi dilantik oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, pada Jumat malam, 30 September.

Pelaksanaan pelantikan ini sekaligus dengan pembukaan lomba menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2022.

BACA JUGA Sail Tidore Dipastikan Berlangsung pada Bulan November 2022

Pelantikan Majelis Dzikir yang dilakukan ini berdasarkan dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan Nomor: 77/Kk.27. 9.4/BA.01.1/09/2022, tentang Pembentukan Pengurus Majelis Dzikir Ulul Albab Lingkungan 1 Kelurahan Rum yang ditetapkan pada tanggal 15 September.

BACA JUGA  Wali Kota Tidore Berharap BRI Soasio Terus Tingkatkan Kerjasama

“Kegiatan pada malam ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kegiatan ini dapat menjadi penguat ukhuwah sesama masyarakat Kelurahan Rum,” ucap Muhammad Sinen, Wakil Walikota Tidore Kepulauan, melalui rilis yang diterima kieraha.com, Minggu sore WIT.

Kehadiran majelis dzikir yang terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak ini diharapkan membawa perubahan di masyarakat.

BACA JUGA Ayah Erik Ajak Warga Oba Tidore Bijak Tanggapi Isu Rasis

Ia juga berpesan agar majelis ini dapat terus menunjukan prestasi yang baik sebagaimana peran seorang kepala keluarga dalam melindungi, mengayomi dan menjadi panutan bagi keluarga.

Hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Tidore Kepulauan Hj Rahmawati Muhammad Sinen, Anggota DPRD Tidore Kepulauan, Kepala OPD, camat dan lurah serta tokoh agama, adat, perempuan, pemuda, dan tokoh masyarakat Kelurahan Rum. *

BACA JUGA  26 Tim Siap Berlaga di Indonesiana Futsal Tournament II