Hj Rahmawati Muhammad Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Rum

Avatar photo
Hj Rahmawati Muhammad Sinen saat memberikan hadiah pada lomba peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, di Lingkungan I Kelurahan Rum, Tidore Kepulauan, Rabu malam, 5 Oktober 2022. (kieraha.com)

Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan, Hj Rahmawati Muhammad Sinen menghadiri penutupan lomba dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 Masehi, di Lingkungan I Kelurahan Rum, pada Rabu malam, 5 Oktober 2022.

Kegiatan yang diisi dengan penyampaian hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Al Ustad Ridwan Ahmad ini, dirangkai dengan persembahan lantunan shalawat oleh Majelis Dzikir Ulul Albab.

BACA JUGA Mahasiswa Unibrah Tidore Borong Gelar Juara Stand Up Comedy

Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Halil Achmad saat mewakili Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen, menyebutkan bahwa peringatan maulid nabi besar ini bukan hanya tentang sebuah perayaan namun lebih kepada mengingat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari serta mampu meneladani sosoknya.

BACA JUGA  Kegiatan Pekan Ramadan di Tugulufa Tidore Resmi Ditutup

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba yang telah berhasil memberikan usaha terbaiknya, sehingga dapat tampil menjadi juara pada malam ini,” ucap Halil.

Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Majelis Dzikir Ulul Albab, yang bekerja sama dengan PKK Lingkungan I Kelurahan Rum dari awal hingga penutupan acara tersebut dapat berlangsung aman, lancar dan sukses.

Hj Rahmawati Muhammad Sinen (tengah) saat menghadiri acara penutupan lomba dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, di Lingkungan I Kelurahan Rum, Tidore Kepulauan, Rabu malam, 5 Oktober 2022. (kieraha.com)
Hj Rahmawati Muhammad Sinen (tengah) saat menghadiri acara penutupan lomba dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, di Lingkungan I Kelurahan Rum, Tidore Kepulauan, Rabu malam, 5 Oktober 2022. (kieraha.com)

“Tak lupa juga kepada peserta yang belum meraih juara, ingat bahwa ketika kalian berusaha maksimal maka akan ada sebuah hasil yang memuaskan. Teruslah berlatih sehingga suatu kelak kalian juga akan berhasil menjadi sang pemenang,” tambahnya.

Ia berharap, kegiatan yang dilaksanakan ini mampu menjadi sebuah pemicu dalam diri warga Tidore dan Rum pada khususnya untuk menjadi lebih baik dengan selalu mengingat akan ajaran yang telah Rasulullah SAW ajarkan kepada manusia sebagai ummatnya. *

BACA JUGA  155 Siswa SMK Negeri 1 Tidore Ikut Ujian Sekolah