Video  

Bapas Tidore Jalin Silaturahmi dengan Wawalikota dan Forkopimda

Avatar photo

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Tidore, Apriyani menerima kunjungan Pemkot Tidore beserta jajaran Forkopimda kota setempat, di Kantor Bapas, Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan, Senin 27 Februari 2023.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri secara langsung oleh Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen, Wakapolresta AKBP Edy Sugiharto, Ketua PN Soasio Rudy Wibowo, Kepala BNN Harun Hi Abdullah, Kepala Kantor Kemenag H Ibrahim Muhammad, Kepala Rutan Soasio Hidayat, dan Kasdim Kodim 1505 Mayor Inf Kusairi.

“Pertemuan ini selain menjalin silaturahmi di antara pimpinan, juga sebagai sarana membangun sinergitas, komunikasi, dan koordinasi guna membahas topik aktual utamanya terkait pelaksanaan tugas dan fungsi dari masing-masing instansi yang masih saling berkaitan,” kata Apriyani.

BACA JUGA Universitas Khairun Ternate Kukuhkan 21 Dokter Baru

Ia berharap, dengan dihelatnya forum silaturahmi ini, kebersamaan serta garis koordinasi antara pimpinan instansi di Kota Tidore dapat terus terjalin dengan harmonis.

“Sehingga ketenteraman, ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Tidore Kepulauan dapat terus terjaga dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Tidore,” tutup Apriyani. *

Ikuti juga berita tv kieraha di Google News