Video  

Nasib Sial Pria Hidung Belang Ribut dengan Wanita Panggilan di Ternate

Avatar photo

Nasib sial menimpa seorang pria hidung belang, sebut saja Iwan, berumur 37 tahun asal Tangerang Banten, di salah satu hotel ternama, kawasan Jatiland, Ternate Tengah, Jumat malam.

Pria itu mengaku tertipu dengan seorang wanita panggilan atau pekerja seks komersial yang dipesan secara online. Karyawan salah satu perusahaan di Pulau Halmahera itu kena tipu lantaran handphone dan dompetnya dibawa lari setelah wanita ini keluar dari kamar hotel.

BACA JUGA Motif di Balik Pembunuhan Sadis di Mangoli Kepulauan Sula

Insiden itu menuai keributan di antara keduanya. Hingga akhirnya mengundang perhatian pengunjung hotel dan warga sekitar yang berada di tempat ngopi pelabuhan depan hotel.

BACA JUGA  Tim Seleksi Paskibraka 2024 di Ternate Siap Umumkan 65 Peserta yang Lulus

Menurut Iwan, awal mula dirinya memesan wanita itu melalui salah satu aplikasi online.

“Kita sudah sepakati harga, kemudian saya arahkan dia ke kamar 321. Komunikasi awal dengan dia adalah full service, tetapi setelah ketemu di kamar hotel dia maunya langsung,” ujar Iwan usai insiden itu.

Karena bunga, sebut saja begitu, bersikeras mau melakukan dengan pria itu secara langsung akhirnya terjadi cekcok. Bahkan Iwan mengaku sudah membayar sebesar Rp 400 ribu.

“Sumpah saya belum ngapa-ngapain, tapi dia sudah ngambil uang saya,” lanjut Iwan.

Ribut-Ribut di Depan Hotel

Mengundang perhatian banyak orang. (kieraha.com)
Mengundang perhatian banyak orang. (kieraha.com)

Iwan menuturkan, keributan yang terjadi di depan hotel hingga mengundang perhatian banyak orang yang berada di sekitar hotel dan pengendara yang lewat itu terjadi karena wanita tersebut keluar dengan membawa lari dompet beserta handphonenya.

BACA JUGA  Tim Seleksi Paskibraka 2024 di Ternate Siap Umumkan 65 Peserta yang Lulus

“Dia bawa HP dan dompet saya, makanya saya kejar supaya kembalikan dulu. Karena dia tidak mau makanya terjadi keributan saat dia masuk ke dalam mobil itu,” sambung Iwan.

Iwan pun akhirnya naik pitam dan teriak kemudian menghadang mobil yang dinaiki bunga. Keributan ini terjadi hingga mengundang warga yang datang melerai mereka.

“Sumpah saya belum ngapa-ngapain,” tambahnya.

Setelah dilerai oleh warga dan petugas keamanan hotel, sehingga bunga kemudian bergegas naik ke mobil yang sudah menunggunya dan langsung tancap gas dari lokasi tersebut. *