oleh

Pangdam Pattimura Ingatkan Prajurit Pegang Teguh Komitmen Netralitas TNI

Seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 152 Babullah mendapat pengarahan langsung dari Panglima Kodam Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq, di Gazebo Nuku Makorem, Jalan AM Kamarudin, Ternate, Senin (4/3/2019).

Dalam pengarahannya, Pangdam Pattimura mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI agar memegang teguh netralitas dan mempedomani Role of Engagement (peran keterlibatan) TNI dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Itu sudah harga mati, kalau melanggar siap terima risiko,” tegas Pangdam Mayjen TNI Marga Taufiq, saat dikonfirmasi Kieraha.com.

Jenderal bintang dua ini mengimbau, kepada seluruh prajurit TNI agar senantiasa menjaga profesionalitas dalam pelaksanaan tugas. “Untuk itu berlatih pada hakikatnya merupakan sebuah kesejahteraan bagi seorang prajurit, serta keharmonisan keluarga harus tetap dijaga terutama dalam hal merawat dan membina anak-anak sebagai generasi penerus,” jelasnya.

“Khusus untuk Bidang Upsus Pertanian agar para Babinsa (Bintara Pembina Desa) tetap melakukan pendampingan terhadap petani dalam rangka mensukseskan Program Swasembada Pangan,” sambung Pangdam.

Khaira Ir Djailani
Author
BAGIKAN