oleh

Parade Lepas Rindu Alumni SMAN 1 Ternate

Siswa alumni SMAN 1 Ternate angkatan 92 akan melaksanakan temu kangen, di gedung Duafa Center, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Minggu (23/4/2017).

Zulkifli Norman, Ketua Reuni Perak 92 SMA Negeri 1 Ternate, mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi setelah berpisah 25 tahun lamanya.

“Pada kegiatan ini nantinya diharapkan menjadi motivasi dan ajang untuk menjadikan alumni SMAN 1 Ternate lebih solid,” kata Norman, kepada KIERAHA.com, Jumat (21/4/2017).

BACA JUGA

Siap-Siap Alumni Fikes UMMU Didata

Milanisti Sumbang 32 Kantong Darah

Kegiatan lepas rindu alumni Smansa Ternate bertajuk Be What U Wanna Be atau jadilah yang kamu inginkan itu, kata Norman, akan diisi dengan kegiatan parade profesi.

“Kegiatan dalam bentuk parade profesi ini menghadirkan narasumber alumni Smansa untuk memberikan motivasi pada siswa-siswi SMA dan SMK se kota Ternate,” katanya.

Selain itu, sambung dia, puncak acara melepas rindu tersebut pada 1 Juli 2017, juga menghadirkan semua alumni dan guru Smansa Ternate di manapun berada.

“Pada agenda ini diisi dengan cerita masa lalu dan makna reuni yang disampaikan masing-masing perwakilan kelas. Hal ini dilakukan untuk menambah sikap percaya diri dalam mengembangkan pengetahuan dan keterampilan adik-adik kita,” sambungnya.

Author: Khaira Ir Djailani

Editor: Redaksi

BAGIKAN

Komentar