oleh

Pasangan Calon Nomor 3 Maju Pilkada 2020 untuk Sula Bahagia

Kampanye hari kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hj Fifian Adeningsi Mus dan Hi M Saleh Marasabessy, di Kecamatan Mangoli Tengah, berjalan lancar.

Kampanye paslon berjuluk FAM-SAH dengan nomor urut 3 kali ini fokus memaparkan visi misi dan program membangun daerah Kepulauan Sula periode lima tahun mendatang.

BACA JUGA

Kampanye Perdana, Ini Ungkapan Pasangan Calon FAM-SAH di Sula

Hadir Calon Bupati Hj Fifian Adeningsi Mus, Calon Wakil Bupati Hi M Saleh Marasabessy, Ketua DPD II Golkar Ahkam Gazali, Ketua PDIP M Ridho Guntoro, Ketua PPP Abd Rahman Soamole, Ketua Hanura Subhan Buamona, Ketua PKB Burhanuddin Buamona, dan perwakilan DPD PDIP Malut Darwis Gorontalo serta perwakilan DPD Golkar Malut Joni Pora.

Ketua DPD PKB Kepulauan Sula Burhanuddin Buamona mengajak seluruh simpatisan serta masyarakat dan keluarga di Mangoli untuk mendukung FAM-SAH di pilkada tahun ini.

“Saya sudah komitmen mendukung FAM-SAH, jadi mari kitorang samua gandeng tangan untuk sama-sama memenangkan pasangan nomor urut 3 untuk Sula Bahagia,” ucap Burhanuddin.

Sementara itu Calon Bupati Hi M Saleh Marasabessy menyampaikan, dirinya bersama Ibu Hj Fifian Adeningsi Mus, maju di Pilkada Kepulauan Sula 2020 dengan tujuan membangun Sula Bahagia dan untuk memperjuangkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Untuk kemajuan daerah ini, insha Allah kami menghibahkan diri untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Sula, khususnya Pulau Mangoli yang kami cintai. Saya dan Ibu Hj Fifian Adeningsi Mus, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula maju bukan untuk memperkaya diri sendiri, tapi kami berdua maju dan hadir di Pilkada 2020 ini untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula,” ujar M Saleh.

Kampanye paslon nomor urut 3 di Sula. (Nurhuda Duwila)

Hj Fifian Adeningsi Mus menambahkan, dirinya bersama Bapak Hi Saleh Marasabessy telah berkomitmen dengan pimpinan partai serta tim sukses dan simpatisan untuk membawa Kepulauan Sula 5 tahun yang lebih baik.

“Kemajuan daerah Kepulauan Sula khususnya Pulau Mangoli ini tanggung jawab kita secara bersama, sehingga bapak dan ibu bertugas untuk memenangkan kami FAM-SAH di Pilkada 9 Desember 2020, maka selanjutnya tanggung jawab tersebut ada di pundak kami untuk mensejahterakan masyarakat Pulau Mangoli dan umumnya di Kepulauan Sula,” ujar Fifian.

Mantan Ketua DPD II KNPI ini mengajak masyarakat Pulau Mangoli agar tetap menjaga kesehatan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Mari torang sama-sama jaga jarak, selalu pakai masker, dan cuci tangan dengan sabun. Ini tujuannya supaya kitorang samua terhindar dari penularan virus ini,” tutup Fifian.

Nurhuda Duwila
Author
Bagikan Kabar Anda