oleh

Pasien Sembuh Corona di Maluku Utara Bertambah 4 Orang

Pasien positif Covid-19 di Maluku Utara yang dinyatakan sembuh hingga saat ini sudah mencapai 141 orang. Jumlah ini meningkat setelah penambahan 4 orang per 14 Juli 2020.

Empat pasien Covid-19 yang sembuh ini berdasarkan hasil pemeriksaan TCM di RSUD Chasan Boesoirie dan PCR di Prodia Ternate terkonfirmasi negatif dua kali berturut-turut.

Dokter Alvia Assagaf, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Maluku Utara menyatakan, keempat pasien sembuh ini dari Kota Ternate tiga orang dan Tidore Kepulauan satu orang.

Selain penambahan kasus sembuh, lanjut Alvia juga terdapat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak dua orang. Pasien baru Covid-19 ini dengan sebaran dari Ternate dan Tidore.

“Yang selanjutnya kasus baru ini kami sebut sebagai kasus 1.144-kasus 1.145,” sebut Alvia, ketika menyampaikan perkembangan kasus corona, di Ternate, Selasa, 14 Juli 2020.

Ia menambahkan, untuk jumlah kasus meninggal terkonfirmasi Covid-19 di Malut belum ada penambahan. Jumlah ini masih sama dengan data sehari sebelumnya.

Irawan Lila
Author
BAGIKAN