oleh

PDIP Umumkan Calon Gubernur Malut 2018 Agustus

Tahapan penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara 2018 yang dilakukan DPD PDI Perjuangan telah selesai. Hasilnya sudah disampaikan ke DPP partai. Hal itu dikemukakan Ikram Haris, Sekretaris DPD PDIP, Senin malam, 24 Juli 2017.

Wakil Ketua DPRD Malut itu mengemukakan, pengumuman balon tersebut dilakukan bulan depan. “Saat ini seluruh nama bakal calon (Balon) dalam tahapan survei yang dilakukan oleh lembaga survei. Agustus nanti sudah diketahui,” katanya.

Menurutnya, PDIP telah menyiapkan skenario pemenangan Pilgub 2018. Sosok kepala daerah yang akan diusung PDIP berdasarkan hasil survei tertinggi di antaranya.

BACA JUGA

Sikap Dingin Rudy Erawan Hadapi 8 DPC

Demokrat Akan Koalisi dengan Golkar

“Selain itu, kami akan melaksanakan Rakerda dengan agenda membahas strategi pemenangan dalam menghadapi Pilgub Malut 2018,” tambahnya.

Rapat kerja daerah ini akan dihadiri oleh DPP Partai, anggota Fraksi PDIP DPR RI Dapil Malut, DPD Partai, DPC Partai se Malut, anggota Fraksi PDIP DPRD provinsi dan kabupaten/kota, kepala daerah dari kader PDIP, badan partai, dan undangan lainnya.

Pelaksanaan Rakerda ini akan dilangsungkan pada 5 Agustus 2017 di Kota Ternate.

Author: Fandi Gani

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar