oleh

Peringati Nuzul Quran, Elang Halmahera Ajak Mayarakat Bangun Bumi Fogogoru

Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Halmahera Tengah, Edi Langkara dan Abd Rahim Ode Yani menggelar peringatan malam Nuzul Quran 1438 Hijriah, di Pendopo Falcilno Weda, Minggu, 11 Juni 2017.

Peringatan Nuzulul Quran bertajuk Membangun Peradaban Bangsa ini berlangsung khidmat dengan ceramah yang disampaikan Kasman Hi Ahmad.

BACA JUGA

Ketua KPU Halmahera Tengah Dipecat

Selangkah Lagi Elang Halmahera Dilantik

Pada kesempatan itu, Elang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dirinya bersama Abd Rahim Ode Yani sebagai bupati dan wakil bupati periode 2017-2022.

“Kami berkomitmen membangun Halmahera Tengah dengan visi dan misi yang telah dicanangkan saat kampanye. Hal ini demi mewujudkan Halmahera Tengah yang mandiri dan berdaya saing menuju masyarakat sejahtera,” ucapnya.

Elang mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun Bumi Fogogoru. “Jangan lagi ada hasutan. Jangan lagi ada dendam. Mari bersama-sama kita bangun Bumi Fogogoru lebih baik,” tambahnya.

“Kepada seluruh pendukung dan simpatisan Elang-Rahim, mari kita pupuk tali silaturahmi di bulan Ramadan ini, agar tali kekeluargaan yang sebelumnya retak karena Pilkada dan perbedaan kepentingan tersambung kembali.”

Author: Nurlela Salim

Editor: Redaksi

Bagikan Kabar Anda

Komentar