oleh

Pesan Amien Rais untuk MK Maju di Pilgub Malut 2018

Keputusan Partai Amanat Nasional atau PAN bersama PKS dan Gerindra sudah final. Tiga partai ini solid dan siap memenangkan pasangan bakal calon gubernur Muhammad Kasuba dan calon wakil gubernur Madjid Husen di Pilgub Maluku Utara 2018.

Hal itu disampaikan Dino Umahuk, Direktur Media Center DR Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen alias MK Maju, melalui rilis, Kamis (28/12/2017) malam.

Pakar komunikasi politik itu, mengatakan kesolidan tiga partai pengusung pasangan calon di pilkada tahun depan, juga terjadi di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Utara, dan Kalimantan Timur.

“Mengenai wacana perubahan rekomendasi (dari pasangan MK Maju) pada kandidat lain itu sudah terklarifikasi,” kata Dino.

BACA JUGA

Koalisi Nasional di Pilgub Malut Tetap Solid

Harapan PPP Setelah Usung AHM Rivai di Pilgub Malut

Menurut budayawan asal Malut itu, kejelasan terkait DPP PAN mengusung pasangan MK Maju disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Amien Rais di kediaman pribadinya, di Jakarta, Kamis sore.

“Bahkan pak Amien memberikan ucapan selamat, dan mendoakan MK Maju agar menang dalam Pilgub 2018,” kata Dino. “Pak Amien juga berpesan agar bekerja keras dan bekerja cerdas demi kemenangan.”

Dino mengajak seluruh simpatisan, relawan, dan pendukung MK Maju di Maluku Utara agar tetap solid sebagaimana komitmen tiga partai tersebut. “Mari kita fokus dan terus melakukan kerja-kerja di lapangan untuk mencapai kemenangan,” sambung dia.

BAGIKAN

Komentar