oleh

Pesan Golkar kepada Simpatisan dan Relawan AHM Rivai

Partai Golkar telah mengumumkan dukungan sekaligus penyerahan surat keputusan kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung di pilkada serentak. Pasangan calon yang diumumkan itu di antaranya pada Pilkada Maluku Utara.

Ketua DPD Golkar Maluku Utara Alien Mus mengatakan keputusan DPP Partai Golkar resmi dikeluarkan kepada Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar alias AHM Rivai, sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara 2018.

Alien mengemukakan, persetujuan pasangan calon itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Sekjen Idrus Marham pada 30 Desember 2017.

BACA JUGA

Duet MK Maju Deklarasi di Ternate

PDIP Jagokan AGK di Pilgub Malut

Sementara, kejelasan surat keputusan tersebut diumumkan saat Rapat Penyerahan SK DPP Partai Golkar kepada pasangan bakal calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar di pilkada 2018, di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (5/1/2018) sore.

Ketua DPRD Maluku Utara itu menyatakan siap menjalankan perintah partai dengan memenangkan pasangan tersebut. Dia mengimbau kepada seluruh simpatisan dan relawan AHM-Rivai dari Partai Golkar dan PPP untuk segera merapatkan barisan.

Sebelumnya, mantan Bupati Sula Ahmad Hidayat Mus dan Rektor Unkhair Ternate Rivai Umar itu diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan atau PPP. Dengan adanya rekomendasi Golkar, maka pasangan duet hijau-kuning itu resmi mengantongi 9 kursi di parlemen provinsi sebagai prasyarat calon gubernur dan wakil gubernur Malut 2018.

Bagikan Kabar Anda

Komentar