oleh

Pesan Paslon FAM-SAH untuk Warga Kepulauan Sula

Kampanye putaran kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati, Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabessy kembali berlangsung di Desa Wailau, Kecamatan Sanana, Rabu.

Kedatangan paslon nomor urut 3 ini disambut hangat oleh simpatisan dan warga desa.

Calon Wakil Bupati Kepulauan Sula, M Saleh Marasabessy dalam orasi politiknya, mengajak kepada seluruh warga masyarakat di Kepulauan Sula agar selalu menjaga tali silaturahmi.

Ia menjelaskan, momentum Pemilihan Kepala Daerah 2020 ini adalah ajang untuk mencari dan memilih pemimpin lima tahun mendatang, sehingga dengan adanya perhelatan politik di Kabupaten Kepulauan Sula jangan sampai memutus tali silaturahmi antar sesama warga.

“Masyarakat harus menjaga tali silaturahmi antar sesama keluarga besar, di Desa Wailau maupun Kepulauan Sula secara umum. Ini karena Pemilihan Kepala Daerah bukan untuk perpecahan tapi untuk menentukan pemimpin di lima tahun kedepan. Karena itu mari pilih dan menangkan FAM-SAH untuk membawa Haisua Barakat menjadi Bahagia,” kata M Saleh.

M Saleh mengaku, kehadiran FAM-SAH bukan karena kepentingan pribadi atau kelompok, namun untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kepulauan Sula yang lebih baik.

Hal senada disampaikan Calon Bupati Fifian Adeningsi Mus, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga solidaritas dalam menyambut pesta demokrasi yang adil, santun, dan damai.

“Saya semakin yakin bahwa pilihan politik masyarakat Sula tetap untuk FAM-SAH. Jadi harus dikawal dan diamankan hingga tanggal 9 Desember nanti. Saya harapkan kepada semua simpatisan dan relawan FAM-SAH agar jangan terlena dengan keadaan saat ini, tapi semua harus tetap melakukan pengawalan hingga pemilihan 9 Desember,” lanjut Fifian.

Di masa pandemi virus corona ini, Fifian juga mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan.

“Semoga semua yang ada di Haisua terhindar dari virus ini, dan tidak terpapar seperti beberapa keluarga kita di daerah lain. Insha Allah kalau kita sehat maka semua yang kita inginkan tercapai, salah satunya adalah pemimpin baru di Kepulauan Sula,” tambahnya.

Nurhuda Duwila
Author
Bagikan Kabar Anda