oleh

Pesan Sultan Tidore Bagi Mahasiswa Maluku Utara Soal Omnibus Law

Sultan Tidore Husain Syah memberi semangat kepada mahasiswa Maluku Utara yang aksi demo menolak pengesahan Omnibus Law.

“Saya berpesan kepada mahasiswa jangan pernah letih dengan perjuangan penolakan Omnimbus Law. Terus berjuang namun dengan santun jangan sampai ada yang menjadi korban, jika ada mahasiswa yang korban tentunya menjadi lemah kekuatan dalam berjuang,” ucap Sultan yang juga Anggota DPD RI Dapil Maluku Utara ini, saat menghadiri undangan diskusi dan silaturahmi Pengurus DPD IMM Maluku Utara, di Ternate, Kamis.

Sultan mengatakan dalam UU Omnibus Law ini ada beberapa pasal yang perlu ditinjau kembali.

“Soal Omnibus Law ini ada beberapa Pasal yang perlu ditinjau kembali oleh Presiden. Sebab UU ini merugikan pribumi lebih khususnya di wilayah Malut,” lanjut Sultan.

Ketum DPD IMM Maluku Utara Alfajri Arahman menyampaikan, terimakasih kepada Anggota DPD RI ini yang sudah bersilaturrahmi dengan Pengurus DPD IMM Malut di Ternate.

Diakhir pertemuan ini, Alfajrin berharap kepada Anggota DPD RI Dapil Malut agar bisa memperjuangkan hak-hak rakyat Maluku Utara di Senayan, terutama soal UU Omnibus Law.

“Sekali lagi kami sampaikan banyak terima kasih kepada Pak Sultan Tidore yang sudah mau menghadiri acara silaturahmi dengan pengurus DPD IMM ini,” sambung Alfajrin. *

Sahrul Jabidi
Author
Bagikan Kabar Anda