oleh

Pisah Sambut Sekprov Maluku Utara di Ternate

Pemprov Maluku Utara menggelar acara pisah sambut Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara, dari Andi Bataralifu kepada Samsuddin Abdul Kadir, di Ternate, Jumat malam.

Penjabat sekprov Andi menyampaikan, meski hanya 2 bulan 5 hari bertugas di birokrasi pemprov setempat, namun interaksi dan silaturahmi terjalin dengan baik.

“Ini merupakan suatu keberkahan untuk ikut memberikan kontribusi semaksimal mungkin, demi membantu kemajuan Maluku Utara,” ucap Andi, saat memberikan sambutan.

Andi berharap, Sofifi kedepannya mampu memposisikan diri sebagai wajah ibu kota Provinsi Maluku Utara, yang lebih maju dan benar-benar hadir sebagai Sofifi Rumah Kita.

Andi yakin dan percaya, Sekprov Malut Samsuddin Abdul Kadir memiliki komitmen yang kuat dalam membantu pekerjaan Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba.

Ia mengucapkan terima kasih atas kesempatan silaturahmi dan kerjasama yang terjalin, sekaligus memohon maaf atas kekurangan selama bertugas di Pemprov Malut.

Samsuddin, Sekprov Malut, menyampaikan, jabatan yang diembannya tersebut merupakan amanah yang akan dipertanggungjawabkan. Bukan hanya di dunia tapi juga akhirat kelak.

“Saya berdiri di sini dan mengemban amanah ini karena kuasa Allah SWT, sehingga saya harus melaksanakan sebaik-baiknya. Terima kasih kepada bapak Andi Bataralifu atas dedikasinya, serta memberikan waktu dan ruang diskusi kepada kami, untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada kami,” kata mantan Pejabat Bupati Pulau Morotai 2016 itu.

Gubernur Gani Kasuba, mengucapkan terima kasih atas waktu dan dedikasi Andi Bataralifu untuk Maluku Utara. “Dan kepada sekda (definitif) untuk segera melaksanakan tugas yang diamanatkan. Masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan,” tambahnya.

“Di periode kedua ini, kita harus bersama memiliki semangat yang tinggi untuk lebih serius membangun, dan menghidupkan Sofifi lebih baik dan maju lagi,” lanjutnya. *

Irawan Lila
Editor
BAGIKAN